Jiwa yang telah mati

Ketika sebuah Hati dikecewakan, akan datang yang bernama Sakit
Tetapi aku disini, tidak dapat merasaka apa - apa...
Bahkan setitik denyut pedih tak bisa aku merabanya disudut hati..
Semua terbujur kaku dan mati,
tak bergerak dan berdetak , 
Mata ini kering, tak berkedip..
Kesedihan bukan lagi tamu di sini,
Sejak lama ia sudah menetap di sini,
Sekalipun segala hal mengusiknya tuk pergi, ia setia duduk di sini dan kukuh bertahan.
Aku bahkan lupa kapan terkahir aku berseru "Aku Bahagia"
Aku bahkan telah lupa apa itu Jiwa yang bebas
Aku bahkan lupa dulu pernah ada hari dimana aku berlari dengan bebas tanpa ada beton di kaki ku,
Berlari tanpa menghiraukan pijakan berbatu yang dengan lembut menggores luka-luka kecil, menangis dan tertawa senang kembali....
Aku tidak pernah ingat pernah menjadi Gadis kecil yang bermanja dengan Ibu nya...
Aku tidak mengingat apa pun tentang ketenangan...
Aku di sini dalam bisu dan kepedihan abadi,
Tidak pernah bermimpi tuk bangkit, sampai maut menjemput ku kelak...
 

By. Art ^^

Komentar

Postingan Populer