Perbedaan yang menang

Terbuka pandanganku, dia dan mereka berada pada titik yang berbeda dengan ku
sekeras apapun aku mendaki persamaan dan penyatuan ini..tidak pernah membuahkan kesamaan.
Semua kian berbeda dari akar hingga buahnya...
Aku terlalu memaksanya untuk "Sama "dengan ku, tapi ku sadar aku banyak salah dan kalah.
Hatiku gundah bergemuruh dan berseru tak menentu..
Ingin marah dan mengamuk, menjerat segala yang teraih di jemari,
mengoyak semua yang tergabung dalam satu kumpulan,
aku telah lama marah sejak saat itu,
dan sabar mampu menenangkan sejenak...
Tapi Rasa sakit itu dan kalah ini menguliti raga ku,
Pergi tidak cukup mengobati luka ini
Apakah harus berbeda sedemikian  hebat, agar kita saling menjauh?
Tidak bisakah perbedaan ini menjadi pengerat ?
Bohong jika kau katakan bisa bersama asal mencintai...
Satu Dekade aku mencoba dan aku jelas kalah..
jelas aku akan pergi...
Dia dan mereka tetaplah bukan bagian dari diriku!
 

Komentar

Postingan Populer