Aku bukan orang yang mengagungkan Cinta.
tetapi Cinta itu telah Agung dari awalnya.
sewaktu kecil, aku tidak tahu apa itu cinta dan sesakit apa rasa patah hati.
Aku tidak pernah membayangkan matahari yang besinar dengan penuh keberanian dan cinta, ternyata menyimpan kerinduan mendalam pada Hujan.
Aku tidak memahami, jika saling mencintai kenapa harus kau pendam?
Aku tidak tahu hingga sekali waktu Matahari menghampiri hujan, sekejap semua mencerca, mencaci.
Semua yang terkena air hujan itu jatuh sakit.
Senja itu Hujan mengamuk, marah pada langit yang memisahkan Hujan dan Matahari.
Seakan hidup telah memilihkan segala hal untuk mereka sekeras apapun perjuangan itu, semua telah di tetapkan dari awal.
Jika pasrah ada baik, kenapa hati sulit mengikhlaskan kebahagiaan didepan mata?
kenapa harus mereka yang sakit, jika matahari dan Hujan merasa Bahagia, bahkan setelah sekian lama mereka membahagiakan semua orang?
kenapa?
Apakah mereka mempunya kuasa atas kedua Ciptaan Tuhan itu?

Komentar

Postingan Populer